- Bagaimana cara mengenali dan memilih segmen pasar yang tepat untuk dilayani?
- Bagaimana cara mendiferensiasikan tawaran kita terhadap tawaran pesaing?
- Bagaimana cara menanggapi pelanggan yang mendesak kita untuk menurunkan harga?
- Bagaimana cara bersaing dengan para pesaing yang berbiaya rendah, berharga rendah dari dalam dan luar negeri?
- Sejauhmana cara menyesuaikan tawaran kita supaya pas dengan kebutuhan masing2 pelanggan?
- Cara2 penting apa yang dapat menumbuhkan bisnis kita?
- Bagaimana cara membangun brand yang lebih kuat?
- Bagaimana cara kita mengurangi biaya dalam rangka memahami pelanggan?
- Bagaimana cara menjaga pelanggan kita supaya tetap setia selama periode yang panjang?
- Bagaimana cara menetapkan pelanggan yang mana yang lebih penting?
- Bagaimana cara mengukur lamanya pengembalian modal yang diinvestasikan dalam iklan, promosi penjualan dan publik relation?
- Bagaimana cara memperbaiki produktivitas tenaga penjual?
- Bagaimana cara membangun saluran pemasaran ganda dan mengelola konflik saluran?
- Bagaimana cara membuat departemen2 lain perusahaan di kita menjadi lebih berorientasi kepada pelanggan?
Senin, 01 Oktober 2012
Memo Pemasaran (Pertanyaan yang Sering Diajukan oleh Pemasar)
Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pemasar, harapan saya pertanyaan2 ini bisa menjadi renungan dan friends semua bisa belajar bersama untuk bisa mencari jawabannya!, hitung2 untuk pemanasan y :)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar